Apakah Timoti menyampaikan scam atau tidak?

Apakah Timoti menyampaikan scam atau tidak?

Apakah Timoti menyampaikan scam atau tidak?

Apakah Timoti menyampaikan scam atau tidak? Timothy Sykes adalah seorang pedagang saham terkenal. Dia terkenal karena menghasilkan lebih dari $ 1,5 juta dolar dalam perdagangan keuntungan sementara di Universitas Tulane belajar Filsafat dan program kecil dalam Bisnis. Tim Sykes menggunakan $ 12.000 dalam uang Bar Mitzvah untuk mencapai prestasi seperti itu. Dia awalnya mulai dengan saham sen dan kemudian berkelana ke jenis saham lainnya. Tim telah menjadi salah satu perdagangan terkemuka yang diperhitungkan oleh CNBC, CNN, Forbes, Larry King, Steve Harvey dan badan-badan lainnya. Terlepas dari kenyataan bahwa Tim adalah pedagang saham sen, ia juga seorang pengusaha dan pendidik keuangan. Dia memiliki beberapa situs web yang terhubung dengan prestasinya. Ini termasuk Investimonial, StocksToTrade dan yang populer, Profit.ly. Layanannya disediakan melalui situs web utamanya – timothysykes.com. Dalam artikel ini,

Gaya Dagang Awal Timothy Sykes

Tim mulai berdagang dengan saham satu sen. Fokus utamanya adalah pompa penjualan pendek dan stok penny stock, yang kemudian membuatnya sangat dikenal di bidang ini. Dia memperpendek berbagai stok ini selama terjadinya lonjakan tidak rasional atau peluncuran promosi berbayar. Dengan begitu, ia mengendarai momentum stok untuk sementara waktu dan kemudian menjualnya segera setelah kampanye berakhir. Seiring berjalannya waktu, ia memberikan pengetahuan yang sama dan tips berharga lainnya pada murid-muridnya, yang mencakup cara-cara mereka bisa mendapat untung dari saham yang berbeda.

Pendidikan Sykes

Sykes adalah pendukung kuat pendidikan perdagangan. Melalui platformnya, Anda memiliki akses ke beberapa kursus online. Bahkan murid-muridnya selalu diingatkan tentang pentingnya memperoleh pengetahuan yang lebih berharga setiap hari. Anda dapat menemukan konten mencolok secara konstan tetapi kontennya unik dan berwawasan luas.

Selama bertahun-tahun, ia telah merilis banyak kursus perdagangan yang meliputi Tim Raw, Level 2, dan PennyStocking Silver. Ada juga kursus lain yang tersedia seperti TimTactics, ShortStocking, PennyStocking Part Deux, dan TimFundamentals. Masing-masing dari kursus ini kaya dan lengkap. Pemula dan pedagang ahli akan menghargai kursus ini.

Pelajaran Video

Semua kursus menawarkan pelajaran video yang terorganisir dengan baik dan mudah ditemukan. Banyak pelanggan yang berpengalaman di platformnya menyarankan untuk memanfaatkan pelajaran video yang ada di Profit.ly. Video-video ini memandu para pedagang tentang cara menjadi lebih baik dalam karier mereka.

Siapa yang Dapat Memenuhi Syarat untuk Layanan Tim Sykes?

Ada banyak hal yang bisa didapat pemula dari layanan Tim Sykes. Layanan ini dirancang untuk membimbing dan membimbing pedagang yang baru berdagang di berbagai pelajaran perdagangan saham yang dapat mereka optimalkan untuk meningkatkan karier perdagangan mereka. Dalam mengajar pedagang, pendekatan gaya waspada sedang dilaksanakan oleh Tim; dengan cara itu, para pedagang tetap mengikuti perkembangan tren pasar saham saat ini.

Jenis layanan ini sangat ideal untuk individu dengan modal perdagangan kurang dari $ 20.000. Layanan ini bahkan menawarkan banyak manfaat bagi pedagang berpengalaman – alasannya adalah bahwa peringatan Tim diklasifikasikan sebagai berkualitas tinggi. Penting untuk dicatat bahwa banyak kesabaran dan kerja keras diperlukan untuk perdagangan sehari. Namun, dengan pengetahuan dan pelatihan yang tepat, Anda baik untuk pergi sebagai pedagang saham, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk mencapai kesuksesan.

Di antara semua pendidik perdagangan, Tim Sykes adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia. Namun demikian, Anda perlu berkontribusi kuota Anda sendiri untuk menjadi trader yang sukses.

Tips Perdagangan Dari Tim Sykes Sendiri

Berikut adalah beberapa tips untuk dibawa pulang dari Tim Sykes yang dapat Anda terapkan untuk meningkatkan perdagangan Anda:

  1. Anda dapat membeli hype, terutama dalam kasus berjerawat nyata. Namun, jangan percaya setiap hype.
  2. Terlepas dari perasaan Anda tentang beberapa perusahaan saham ini, pastikan bahwa Anda tidak bias melakukan perdagangan ketika ada pengaturan dari pola grafik.
  3. Berhati-hatilah dengan pelarian sejati, dengan cara itu Anda masih bisa mendapat untung meskipun waktu Anda tidak terlalu sempurna.
  4. Jangan pernah berdagang berdasarkan lonjakan tengah hari, terutama selama pasar bearish. Ini sangat ideal bagi Anda untuk bersabar dan kemudian melakukan perdagangan di sore hari. Dengan cara ini, meskipun Anda akhirnya kehilangan beberapa poin entry-level, Anda masih dilindungi dari lonjakan acak atau salah.
  5. Sulit dipercaya bahwa Tim menghasilkan $ 12.000 dalam dana Bar Mitzvah menjadi lebih dari satu juta dolar melalui berbagai perdagangan tanpa menggunakan leverage tidak berarti bahwa itu tidak benar. Itu juga tidak menyiratkan bahwa dia tidak akan mengajar orang lain untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada dia.
  6. Tidak ideal untuk memilih saham secara acak. Anda harus bisa mengenali pola dan memahami variabel di balik pola itu.
  7. Anda bisa kekurangan lebih awal – yang mungkin menyakitkan ketika perdagangan masih memiliki potensi keuntungan yang lebih besar. Namun, jangan tutupi seluruh posisi Anda terlalu dini. Segera setelah hype berakhir, yang akan tersisa adalah perusahaan POS – dan Anda tidak akan menginginkannya.
  8. Jika pergerakan harga suatu saham tidak berjalan sesuai dengan rencana Anda, yang terbaik adalah Anda keluar dari pasar. Jangan mencoba untuk menyelamatkan perdagangan Anda dengan bertahan dan berharap arus pasang menguntungkan Anda. Itu akan menjadi bencana finansial.
  9. Hindari short-selling saham berdasarkan perasaan Anda bahwa akan ada penurunan harga. Sangat ideal bahwa Anda mengandalkan aksi harga untuk memberikan Anda titik masuk yang tepat.
  10. Biarkan fokus utama Anda pada pelarian nyata. Cobalah untuk menyaring kebisingan pasar sehingga Anda tidak menjadi korban paku palsu. Dalam skenario kasus di mana Anda memasuki pelarian palsu, potong kerugian Anda dengan keluar dari pasar
  11. Jika Anda memiliki akun perdagangan kecil, lebih baik Anda memusatkan perhatian pada saham dengan harga lebih rendah. Dengan begitu prediksi menjadi lebih mudah tanpa sentimen.
  12. Dalam hal komitmen intraday, maka yang terbaik adalah tidak menginvestasikan uang hasil kerja keras Anda dalam perdagangan. Perdagangan membutuhkan perhatian yang tidak terbagi.
  13. Anda harus tahu bahwa pasar tidak pernah salah, meskipun seorang pedagang bisa.
  14. Apa pun yang Anda lakukan, jangan menjual pendek di pagi hari. Itu akan menjadi bencana keuangan yang menunggu untuk terjadi.
  15. Sebelum Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memeriksa ulang batas Anda.

Kesimpulan :

Ini adalah beberapa tips yang akan memandu Anda menuju menjadi trader yang sukses. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang layanan yang ditawarkan oleh Tim Sykes, atau ingin memulai hari ini, silakan periksa tautan ini: Timothy Sykes – Is He A Scam?

Setelah mengakhiri ulasan ini, kami dapat dengan yakin menyatakan bahwa Timothy Sykes adalah yang sebenarnya. Layanannya terkemuka dan menguntungkan bagi mereka yang berkomitmen untuk mengoptimalkannya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *