Mengapa Perusahaan Memilih Proxy dari pada VPN ?

Mengapa Perusahaan Memilih Proxy dari pada VPN

Mengapa Perusahaan Memilih Proxy dari pada VPN ? Banyak perusahaan cenderung menggunakan proxy atau VPN untuk bisnis mereka. Meskipun proxy dan VPN tampak serupa dan memberikan peningkatan keamanan, mereka berfungsi secara berbeda. Untuk membandingkan, proxy adalah cara yang lebih baik dan pilihan yang tepat untuk bisnis untuk sukses. Sebelum memilih apakah itu VPN atau proxy, Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang apa sebenarnya mereka.

Apa itu proxy?

Server proxy bertindak sebagai perantara antara pengguna dan internet. Ketika seorang pengguna menjelajahi internet, server proxy menutupi alamat IP asli. Setiap permintaan pengguna dijalankan melalui server proxy dan kemudian menghubungkan situs web. Menggunakan server proxy menambah keamanan ke lapisan jaringan. Ini menentukan tingkat lalu lintas, kinerja aplikasi, konektivitas jaringan, dll.

Apa itu VPN?

VPN atau jaringan pribadi virtual adalah jaringan pribadi yang dibuat melalui jaringan publik. Ini menawarkan koneksi aman ke jaringan lain saat berselancar online. Permintaan pengguna diteruskan melalui jaringan publik seolah-olah perangkat pengguna terhubung ke jaringan pribadi. Dalam istilah sederhana, VPN menciptakan jaringan publik fisik yang hampir bersifat pribadi.

Mengapa VPN lebih banyak digunakan untuk kebutuhan pribadi daripada persyaratan bisnis?

Biasanya, VPN memberikan peningkatan keamanan bagi pengguna saat berselancar di internet. Ini membantu dalam membuka blokir konten yang dibatasi, dan permintaan pengguna ditutupi dari pelaku.

Di tingkat bisnis, penggunaan VPN tidak layak karena, sebagai sebuah organisasi, Anda akan selalu cenderung mendekati pertemuan yang lebih besar. Saat mendekati audiens yang lebih besar, Anda perlu mengingat lebih banyak data dan penggunaan web. Analisis data web dan penggunaan berguna dengan hosting server proxy, yang hanya mungkin dengan hosting di VPN.

Ancaman keamanan data dan akses dicuri atau disalahgunakan adalah masalah signifikan. Sebuah server proxy dapat memberikan jaminan keamanan paling baik di pasaran daripada VPN. Selain itu, dengan server proxy yang tepat, Anda akan menghindari pemblokiran sumber data yang diinginkan, yang dapat berdampak luas pada bisnis Anda.

Mengapa Anda harus memilih proxy?

Scraping Web adalah fungsi signifikan yang digerakkan bersama dengan server proxy. Ketika target Anda dapat diejek dengan alamat IP server proxy, maka alamat IP sumber Anda dilindungi, dan eksposur yang luas dilewati. Pemblokir pengikis web utama adalah batas kurs. Server proxy dapat dengan mudah melampaui batas laju dengan penggunaan beberapa alamat IP, yang membuat pengikisan web lebih mudah. Dengan hampir 200 alamat IP yang berbeda, server proxy dimaksudkan untuk menghindari batas kecepatan dari setiap perangkat lunak standar yang lebih tinggi dan sangat efisien.

Terlepas dari jenis industri, pengumpulan data untuk riset pasar adalah prioritas utama untuk melacak tren terbaru dan pesaing di ruang pasar. Jadi, memiliki proxy cukup bermanfaat dalam meningkatkan produktivitas dan akurasi analisis. Proxy paling baik digunakan untuk:

●     Verifikasi iklan

Ini cukup umum dalam bisnis untuk memastikan iklan yang ditampilkan tidak palsu. Proxy memastikan bahwa iklan yang ditampilkan di situs web menjangkau pemirsa yang ditargetkan. Anda dapat menemukan daftar penyedia proxy terbaik untuk verifikasi Iklan di sini – Proxyway.com .

●     pemantauan SEO

Sebagai pengguna bisnis, kami lebih memperhatikan lalu lintas ke situs web kami. Meskipun lalu lintas di situs web baik secara estetika, secara teknis, itu lebih menyebalkan bagi pengguna akhir. Dengan server proxy yang ada, perdagangan orang kebanyakan dihindari dengan navigasi situs yang tepat dengan lebih banyak alamat IP. Meningkatkan produktivitas dengan investasi lebih sedikit dimungkinkan oleh server proxy untuk membawa lebih banyak alamat IP dengan investasi lebih sedikit.

●     Agregasi tarif perjalanan

Proxy membantu dalam mengumpulkan data dari berbagai sumber seperti hotel, agen perjalanan, pemesanan penerbangan, harga, dll. Mengekstraksi data berbagai metrik dari situs web yang berbeda di seluruh internet secara efektif dilakukan melalui proxy.

●     Keamanan Perusahaan

Keamanan perusahaan dengan server Proxy adalah metode yang paling dapat diandalkan di pasar saat ini. Proxy akan bertindak sebagai lapisan tambahan antara sistem Anda dan lalu lintas publik biasa. Seorang peretas dapat mencapai proxy Anda dan akan kesulitan menemukan sistem sumber. Oleh karena itu, sistem sumber dijaga paling banyak keamanan dengan penggunaan server proxy.

Kesimpulan

Kami telah menyusun Mengapa Perusahaan Memilih Proxy dari pada VPN ? manfaat proxy untuk perusahaan yang lebih unggul dibandingkan VPN dengan keamanan yang ditingkatkan, pengikisan web, dan banyak lagi. Memilih proxy yang tepat sangat penting. Jadi, pastikan Anda memilih penyedia proxy yang mantap dengan dukungan khusus yang menawarkan kumpulan besar proxy yang mencakup sebagian besar lokasi geografis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *