Sifat Sejati dari Graphite dan Perilaku Mencair Graphene Unveiled

Sifat Sejati dari Graphite dan Perilaku Mencair Graphene Unveiled

Sifat Sejati dari Graphite dan Perilaku Mencair Graphene Unveiled

Suhu leleh grafit dan graphene tinggi dan mengapa demikian sehingga sebagian besar tidak diketahui. Eksperimen terbaru menunjukkan padatan ke fase gas tanpa bagian cair saat menggeser keadaan. Mempelajari lebih lanjut tentang cara kerjanya akan memiliki banyak aplikasi untuk penggunaannya.

Di antara bahan yang paling umum digunakan di berbagai industri adalah grafit dan graphene karena ketahanannya terhadap suhu tinggi. Titik lebur grafit telah diperiksa untuk waktu yang lama, dan banyak dari percobaan ini telah menguji titik leburnya dengan konsistensi: Titik lebur Graphite berada pada 3.000 hingga 7.000 kelvin.

Titik lebur tinggi ini membuatnya sempurna untuk kendaraan luar angkasa yang menggunakan grafit, sebagai pelindung panas untuk masuk kembali ke atmosfer bumi . Tahan panas yang tinggi adalah salah satu karakteristik terbaiknya, tetapi bagaimana varians panas terjadi adalah apa yang sebagian besar tidak diketahui. Bahkan menggunakan model komputer canggih yang mencoba menemukan penjelasan terbaik, juga tidak terlalu konsisten.

Semua simulasi komputer ini dari titik lebur grafit dilakukan, oleh fisikawan dari MIPTIHPP Rusia. Sekitar 100 tahun hasil yang tidak meyakinkan berharap dapat diselesaikan dengan simulasi ini. Satu penemuan yang muncul adalah bahwa grafit yang meleleh mengalami sublimasi. Suatu proses kimia yang mengubah padatan menjadi gas, melewati transformasi menjadi bentuk cair. Sama seperti air yang menyusut ketika membeku menjadi kubus kecil di dalam lemari es.

Berikutnya Serangkaian Pengamatan Para Ilmuwan Bekerja Pada Misteri Resistensi Suhu Tinggi Grafit

  • A. Temuan tak terduga ditemukan tentang semua model yang digunakan untuk menjelaskan perilaku grafit pada suhu panas. Semua model yang dihasilkan semuanya tepat dan akurat, para peneliti terus menguji untuk mencapai kesimpulan ini. Semua hasil teoritis yang diharapkan, dan tumpang tindih yang tak terduga selama pengujian dapat mengikat semua data eksperimen yang diperoleh.
  • B. Metode lain untuk mengetahui lebih lanjut tentang perilaku grafit untuk mencocokkan prediksi yang terkait dengannya. Kedua cara ini adalah dinamika molekul klasik dan dinamika molekul ab initio yang menjelaskan efek kuantum, untuk akurasi yang lebih baik juga. Kerugiannya adalah sejumlah kecil atom diukur dengan varian waktu pendek. Memeriksa hasil dari penelitian sebelumnya mungkin memberikan jawaban konkret pada sifat grafit.
  • C. Hasil saat ini dari percobaan yang dilakukan hari ini menunjukkan bahwa struktur karbon cair material hanya bergeser ketika panas berada di atas titik lebur grafit. Ini membuktikan bahwa leleh memang memiliki batas, seperti yang diperkirakan dan menjelaskan perubahan struktur cairan ketika panas diterapkan.
  • D. Berikutnya adalah bagaimana graphene meleleh dan apa yang tidak diketahui tentang itu. Tes untuk mengetahui bagaimana reaksi terhadap titik lebur ekstrem sangat penting untuk diketahui. Prediksi telah menguraikan suhu tertinggi untuk melelehkan graphene harus 4.500 atau 4.900 Kelvin . Bahan seperti ini dengan karbon dua dimensi dianggap sebagai titik leleh tertinggi untuk zat apa pun, baik yang alami maupun buatan manusia.
  • E. Salah satu hasil dari penelitian ini adalah bahwa ketika graphene meleleh, itu akan membentuk rantai linier. Struktur-struktur ini akan fase dari padat ke gas langsung tanpa fase-tengah. Dengan proses sublimasi ini, dapat digunakan banyak material yang berdimensi rendah juga. Seperti mencetak langsung ke pangkalan mana pun, untuk digunakan seperti elektronik dan bahkan obat-obatan.

Studi-studi ini menunjukkan perbandingan bagaimana grafit dan graphene memiliki suhu leleh yang tinggi. Lebih banyak diperlukan untuk memeriksa keduanya dan melihat potensi penuh mereka sebagai bahan fase sublimasi dalam teknologi dan penggunaan obat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *